Mentor: Iwan Suwandi


how to make a gif at gickr.com



TONTON VIDEO
Klik Tombol Play MERAH

INI BUKAN.....
  • MLM
  • INVESTASI
  • MONEY GAME
  • ARISAN BERANTAI
TAPI INI.....
  • BELAJAR BISNIS ONLINE
  • BISNIS NYATA & HALAL
  • BUKAN HOAX
  • BUKAN PENIPUAN
Sistem Otomatis 4D adalah sebuah sistem yang dirancang khusus untuk mendapatkan banyak transferan uang, Semuanya dilakukan secara otomatis dan di operasikan cukup dari SMART PHONE (HP) saja. Kamu akan mendapat bimbingan secara online dari  seorang mentor nantinya. Ini sangat mudah dilakukan oleh siapapun sehingga kamu mendapatkan penghasilan dari ladang uang online milik kamu sendiri. Dengan Sistem Otomatis 4D ini kamu akan diserbu calon peminat secara otomatis. Sehingga kamu cukup Duduk Diam Duit Datang (4D) . Enak banget kan...!?
  • Misi: Memberikan bimbingan khusus kepada siapapun untuk menjadi MILYARDER ONLINE
  • Visi: Menciptakan MILYARDER ONLINE di seluruh indonesia
TONTON TESTYMONI

Murid-murid saya datang dari berbagai latar belakang seperti:
  • Ibu rumah tangga
  • Pegawai swasta
  • Pegawai pemerintahan
  • Buruh pabrik
  • Wiraswasta
  • Pengusaha
  • Supir Online
  • Tukang Ojek Online
  • Mahasiswa
  • Pengangguran
  • dan lain-lain

BEBERAPA BUKTI:
RATUSAN WANITA PEBISNIS DAN IBU RUMAH TANGGA SUKSES DiSiNi

Tampilkan lebih banyak Tesymoni
Dapat Uang dari Main Hape

WAJIB TONTON

Klik Tombol Play MERAH
Bukanlah suatu kebetulan jika kamu menemukan informasi ini karena mungkin ada jalan dari TUHAN untuk merubah kondisi kamu yang sekarang, Sebab di dunia tidak ada hal yang kebetulan semuanya sudah di atur oleh TUHAN.


Halo sahabatku semua, terima kasih sudah mau mengunjungi website saya, perkenalkan nama saya ERICH, saya adalah seorang pebisnis online (sekarang). Tapi dulu nya saya hanya anak muda yang hanya berani bermimpi untuk menjadi pengusaha. Apakah anda sudah bekerja keras membanting tulang, mencari uang kesana kemari, namun hasil yang didapat belum juga memuaskan?


Apakah waktu sisa yang kamu miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan?. Kamu stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari dan besoknya kamu akan ulangi lagi rutinitas ini. Apakah kamu mau seperti itu sampai mati?. Saya yakin jawaban kamu adalah "TIDAK".


Apakah hidup kamu sedang susah?

Jika jawaban kamu adalah "YA", maka kamu harus teruslah membaca kisah saya ini!


Dulu keadaan saya Hancur!

Dulu saya juga orang susah! Tidak jauh beda dengan anda. Merantau ke Jakarta, bekerja keras untuk penghasilan pas-pasan. Badan saya kurus, hitam, dekil karena saat itu saya hanya seorang pekerja lapangan. Saat itu saya masih bujang, tapi menyedihkan. Sendiri, tidak punya pacar, gaji hanya cukup buat makan, dan hidup numpang di rumah saudara.


Kamu jangan tertawa, saya serius!

Tidak pernah sekalipun hari-hari kerja saya diisi dengan kepuasan. Selalu tertekan dengan kungkungan pekerjaan yang membuat saya tidak bisa bebas lepas seperti burung! Saya sering membayangkan, betapa bahagianya saya jika bisa memiliki bisnis mantap, namun dikerjakan secara santai, tidak menguras waktu, tapi menghasilkan uang melimpah. Duduk ongkang-ongkang, uang datang sendiri, dan tidak ada habis-habisnya! Punya rumah mewah, mobil bagus, aset bertumpuk dan sebagainya. Saya yakin impian kamu juga serupa dengan saya!.


Kemudian saya mengenal internet!

saya mulai bertemu dengan mahluk bernama internet. Dan saya bisa melihat, potensi yang dimiliki Internet untuk menghasilkan uang sungguh luar biasa! Dari situlah saya memiliki keyakinan mulai menggeluti dunia Internet Marketing secara serius. Satu minggu setelahnya, saya memutuskan untuk pamit meninggalkan pekerjaan  untuk mulai menggeluti dunia internet marketing, dunia yang sebenarnya sama sekali asing buat saya. Bahkan, saat itu pun saya belum tahu bagaimana cara membuat email, bahasa Inggris masih pas-pasan dan tabungan tidak lebih dari Rp 500.000. Modal Nekat!. Ini adalah keputusan tergila dan terbaik yang pernah saya buat dalam hidup walaupun awalnya banyak pertentangan di sekitar saya.


Saya STRESS sekali hampir gila!

Benar, saya stress berat! Ternyata ini tidak semudah yang saya kira. Saya telah mengalami masa-masa penuh tekanan. Dunia Internet Marketing saat itu sama sekali baru bagi saya, dan bagi kebanyakan pelaku bisnis lainnya di Indonesia. Pengetahuan saya mulai dari NOL, trial and error di sana sini dan bahkan tidak ada satu orang pun yang membimbing saya kecuali dari artikel-artikel di Internet. Sungguh masa pencarian yang tidak menyenangkan!. Orang tua sering menangisi saya, kerabat jauh dan dekat banyak yang menasehati saya agar segera sadar dan kembali ke jalan yang benar. Tapi dalam hati saya... "Never Give UP!". Mungkin sebagian dari anda pernah mengalami masa sulit seperti itu.


Mau buka bisnis apa ya?

Kadang kita berpikir, kok memulai usaha semakin hari semakin susah saja. Ketika dulu, waktu saingan usaha sedikit, buka usaha itu sangat gampang, buka warung di rumah pun pasti ramai karena belum ada saingan kiri kanan, sekarang? Mau buka warung bakso pun di kampung sudah ada 10 saingan menanti!. Saya sangat suka usaha dan bisnis, karena saya jiwanya pebisnis, saya sudah coba membuka restoran, membuka toko baju, dan lain-lain, tapi semuanya tutup karena persaingan sangat ketat.


Enak Bisnis apa ya? 

Jawabannya adalah Bisnis Digital. Kita tahu sekarang bahwa semua orang pasti menggunakan HP. Inilah peluang yg besar bagi kita, karena merupakan bisnis yang saingannya sedikit dan modalnya pun kecil tapi bisa menghasilkan omzet yang SANGAT BESAR sekali untuk kita.



Saingan Sedikit!

Saingan itu tergantung dari market, jikalau misalnya kita berjualan bakso di sebuah kampung yang mempunyai katakan 1000 penduduk, dan saingan kita ada 10 orang itu sangat banyak, tapi jikalau anda berjualan di pasar, dan pasar dipenuhi setiap hari oleh 10.000 orang yang berkunjung dan hanya ada 10 warung bakso, berarti saingan sedikit!

Ayo mulai sekarang juga saya!

Pasar bisnis digital online sangat luas, seluruh penduduk indonesia (240 juta orang lebih) lalu berapa saat ini praktisi bisnis digital online? Tidak terlalu banyak!. Karena kebanyakan orang tidak yakin dan tidak percaya di dunia online bisa menghasilkan dan juga tidak tahu caranya, makanya saingan sangatlah sedikit. Oleh sebab itu sekarang saat kita berbisnis secara online.

  • Ini bisnis di bidang apa...?
Bidang Jualan Produk Digital berupa Modul Bimbingan Strategi Rahasia Bisnis Online dan juga Data Kontak Supliyer dari bermacam Produk dengan harga murah. Bisnis ini tidak akan pernah sepi & bangkrut. Sekarang semua orang pakai HP dan semakin lama semakin trend semua orang pasti butuh Toko Online dan Bisnis Online.

  • Apa yang saya jual nanti...?
Produk Digital berupa Modul Bimbingan Bisnis Online dan juga Data Supliyer, anda juga bisa menjual Berbagai Macam Produk Milik Supliyer. Jika sudah daftar. Maka anda bisa menjual Barang2 yg dijual supplier2 tsb, misalnya seperti sepatu, tas, baju, aksesoris, kerudung, kosmetik, peralatan rmhtgga, perlengkapan anak, otomotif, alat kesehatan, dll 

  • Apa itu MyDropnShop....?
Bisnis DROPnSHOP adalah bisnis Jualan Produk Digital yang berupa Modul Bimbingan Strategi Rahasia Bisnis Online dan juga Data Kontak Supliyer dari bermacam produk dengan harga murah, sehingga anda bisa menghasilkan ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah dengan cara yang simple cukup pakai HP dari dalam rumah 

  • Apakah ini penipuan...?
Tentu TIDAK. Sekarang memang kita harus waspada karena banyak Modus Penipuan. Tapi kami ada segudang testimonial nyata yang terus update setiap hari karena member-member kami selalu dapat income rutin setiap hari. Kami ada Website dan juga Aplikasi. Dan di bisnis ini anda bisa belajar sambil praktek dapat uang jadi modal anda tidak akan hilang sia-sia karena mendapatkan ilmu.

  • Cara saya belajar...?
Anda akan kami bimbing langsung lewat Chatting Pribadi, bimbingan di Website & Aplikasi, dan Juga Bimbingan Langsung dari Leader / Owner di dalam Group. Sekarang jaman digital & online, semuanya serba praktis. Jadi anda bisa belajar kapan saja dan dimana saja dari HP anda. 

  • MyDropnShop bisa utk bisnis saya...?
TENTU BISA. Jika anda punya bisnis sendiri maka anda bisa pakai ilmu dan data dari kami untuk mengembangkan bisnis anda sendiri.

  • Apa saya nanti cari orang...?
Iya Betul, semua bisnis cari orang bukan cari hewan, Agar orang-orang tersebut mau membeli yang kita jualSeperti menjual baju, maka anda mencari orang agar mau membeli baju.

  • Apa saya di jamin sukses...?
Yang menjamin kamu sukses atau tidak adalah diri kamu sendiri. Jika kamu benar-benar berusaha maka kesuksesan akan menjadi milik kamu.
  • Saya ragu dan gaptek...?
Jangan takut. Disini anda tidak perlu pintar IT atau internet. Yang penting anda bisa chatingan pakai HP saja sudah cukup. Anak kecil jaman sekarang pun bisa kalau cuman ketak-ketik HP saja.

  • Berapa & cara saya terima uang...?
Jika sudah join maka ini akan jadi bisnis anda sendiri, Jadi 100% keuntungan dari bisnis anda langsung di transfer ke rekening pribadi anda bukan ke rekening Leader anda atau Admin.

  • Cara saya kerja...?
Anda cukup Update Status dan Chatingan saja di sosmed & Cara berjualan atau promosinya lewat SOSMED (INSTAGRAM, FB, dll) Akan di ajarkan TRIK DIGITAL MARKETINGNYA !!

  • Bisnis ini bisa utk jangka panjang...?
Tentu BISA. Bisnis ini akan berhenti jika orang sudah tidak butuh HP lagi dan hal itu tidak mungkin terjadi. Karena HP sekarang sudah menjadi Kebutuhan Utama setiap orang. Kemana-mana selalu membawa HP

  • Cara saya mulai...?
Cara Join:
1. Isi Formulir Pendaftaran dibawah halaman ini atau lewat WA
2. Transfer 350rb sekali seumur hidup tapi untungnya 350rb berkali-kali "πŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’ΈπŸ’°πŸ’°πŸ’°πŸ’°
3. Setelah itu Anda saya daftarkan di Website Pusat dan di Group Bimbingan


Silahkan lakukan pendaftaran lewat Formulir atau lewat WA di bawah halaman ini, setelah itu saya akan ajarkan semua ilmu saya dan anda tinggal contek apa yang saya lakukan dengan ikut bimbingan jika anda sudah Resmi Bergabung
Terapkan ATM (Amati Tiru Modifikasi) maka anda akan sukses besar.

Bisnis ini Bukan MLM / Money Game 
Tidak ada Bagi Hasil dengan Kami
100% MASUK KE REKENING ANDA


Setelah Join anda akan di bimbing sampai bisa berpenghasilan,
Kalau belum Paham Silahkan Ditanyakan Jangan Sungkan πŸ˜Š

Anda nanti juga bisa bertanya di Group, Ada Ratusan Group Aktif di Line (saat ini ada sekitar 214 group) ​yang masing masing group dihuni 500 orang Anda nanti saya invite di salah satu group itu:


Bukti Succes Kami
Dapat Uang dari Main Hape


Formulir Pendaftaran